Briefing Pasukan

DEWI Naik 43%, Bukan Cuma Nama Cantik Doang 🤣

Buat yg udah eneg liat postingan trading DEWA mulu, nih ada kabar terbaru dari saudaranya: DEWI.

Dewi Shri Farmindo (DEWI) baru aja ngeluarin kinerja 1H26. Laba bersih naik 43,24% YoY jadi Rp2,65 M, sementara penjualan naik 44,88% YoY jadi Rp37,1 M.

Motor utamanya? Bisnis ayam, cuy. Kontribusinya Rp36,91 M. Plus ada debut jualan sosis Rp193 juta.

Tapi jangan langsung seneng dulu… COGS alias biaya produksinya juga naik 52,65% jadi Rp30,41 M. Jadi omzet naik kenceng, tapi biayanya juga ngegas.

Aset naik dari Rp182,42 M jadi Rp197,57 M, sementara liabilitas ikut naik dari Rp19,41 M ke Rp31,91 M.

Intinya: growth lumayan, tapi margin dan kenaikan utang/liabilitas kudu dicermatin.

Jadi DEWI ini mau jadi ayam sayur apa ayam goreng nih? 🤣

0 0 votes
Post Rating
guest

0 Comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x